Posts Tagged ‘Twitter’

Kumpulan #gakpeduli Minho[?]

Sore-sore lagi nge-tweet iseng-iseng dah gue bikin tweet #gakpeduli 😀

yaudah deh di share dimari aja…ngok!

1.#gakpeduli kalo minho nyium nenek-nenek [?]

gak tau kenapa gue ngetweet kayak gini,soalnya waktu kemaren gue kencan sama Minho,dan saat mau kiss dicegat sama nenek-nenek berandal[?]

2.#gakpeduli kalo gue entar digendong minho ke sekolah [seneng banget padahal]

didasari atas keinginan gue buat digendong sama Minho yang keker abis badannya[ngiler] akhirnya gue memberanikan diri bawa dia ke sekolah.

3.#gakpeduli kalo jodohnya minho pevita pearce [?]

ini nih yang gue bingung.Gue ga setuju kalo Minho sama Suzy kok setujunya malah sama Pevita Pearce?

4.#gakpeduli kalo entar gue di ugm[amin] si minho malah pindah ke ugm[?]

keinginan gue yang pengen ngelanjutin kuliah ke Oxford tapi mungkin gabisa karena tabungan keluarga Sitompul belum cukup buat gue mimpi kuliah di ugm ajah yang deket.

5.#gakpeduli kalo temen gue ada yang ngefans sama minho [gue bakar entar rawr]

nah,kalo yang ini temen gue yang ngefans bakal gue bakar,sate,mutilasi beneran deh :p

6.#gakpeduli kalo habis dari SHINee minho masuk SMASH[jangan deh]

ditulis saat lagi panas-panasnya admin @SMASHIndonesia yang dengan lancangnya njelek-jelekin Dongho! Serbuuuu

7.#gakpeduli minho mau sekamar sma onew kek,taemin kek,jjong kek,key kek yang penting habis kawin sekamar sama gue !

karena sekarang si Minhosayangkuselamanya masih di dorm SHINee,akhirnya gue nyabar-nyabarin dulu hati gue yang mule panas ini dengan gigit-gigit guling.

8.#gakpeduli kalo minho ada acara sama krystal yang penting dihatinya ada gue selamanya[sosuittt]

acara yang diadain di Thailand bikin panas hidung,telinga,bibir gue.Seharian gabaca berita SHINee.

9.#gakpeduli ada yang jelek-jelekin minho yang pasti dia gabakal selamat dunia akhirat rawr

beneran!gue bakal doain yang jelek-jelek buat yang berani ngehina suamitersayangselamanya gue!

10.#gakpeduli minho jadi bintang mv snsd yang penting dipikrannya selalu ada gue[sosuitttagain]

keren banget sumpah!!! SNSD-nya juga cantik semua.Yang penting mylovelyminho tetap menomersatukanaku 😀

Itulah sepuluh daftar #gakpeduli gue.Lets follow @BINIASLIMINHO

Iklan