Archive for Lebe Story

Kumpulan #gakpeduli Minho[?]

Sore-sore lagi nge-tweet iseng-iseng dah gue bikin tweet #gakpeduli 😀

yaudah deh di share dimari aja…ngok!

1.#gakpeduli kalo minho nyium nenek-nenek [?]

gak tau kenapa gue ngetweet kayak gini,soalnya waktu kemaren gue kencan sama Minho,dan saat mau kiss dicegat sama nenek-nenek berandal[?]

2.#gakpeduli kalo gue entar digendong minho ke sekolah [seneng banget padahal]

didasari atas keinginan gue buat digendong sama Minho yang keker abis badannya[ngiler] akhirnya gue memberanikan diri bawa dia ke sekolah.

3.#gakpeduli kalo jodohnya minho pevita pearce [?]

ini nih yang gue bingung.Gue ga setuju kalo Minho sama Suzy kok setujunya malah sama Pevita Pearce?

4.#gakpeduli kalo entar gue di ugm[amin] si minho malah pindah ke ugm[?]

keinginan gue yang pengen ngelanjutin kuliah ke Oxford tapi mungkin gabisa karena tabungan keluarga Sitompul belum cukup buat gue mimpi kuliah di ugm ajah yang deket.

5.#gakpeduli kalo temen gue ada yang ngefans sama minho [gue bakar entar rawr]

nah,kalo yang ini temen gue yang ngefans bakal gue bakar,sate,mutilasi beneran deh :p

6.#gakpeduli kalo habis dari SHINee minho masuk SMASH[jangan deh]

ditulis saat lagi panas-panasnya admin @SMASHIndonesia yang dengan lancangnya njelek-jelekin Dongho! Serbuuuu

7.#gakpeduli minho mau sekamar sma onew kek,taemin kek,jjong kek,key kek yang penting habis kawin sekamar sama gue !

karena sekarang si Minhosayangkuselamanya masih di dorm SHINee,akhirnya gue nyabar-nyabarin dulu hati gue yang mule panas ini dengan gigit-gigit guling.

8.#gakpeduli kalo minho ada acara sama krystal yang penting dihatinya ada gue selamanya[sosuittt]

acara yang diadain di Thailand bikin panas hidung,telinga,bibir gue.Seharian gabaca berita SHINee.

9.#gakpeduli ada yang jelek-jelekin minho yang pasti dia gabakal selamat dunia akhirat rawr

beneran!gue bakal doain yang jelek-jelek buat yang berani ngehina suamitersayangselamanya gue!

10.#gakpeduli minho jadi bintang mv snsd yang penting dipikrannya selalu ada gue[sosuitttagain]

keren banget sumpah!!! SNSD-nya juga cantik semua.Yang penting mylovelyminho tetap menomersatukanaku 😀

Itulah sepuluh daftar #gakpeduli gue.Lets follow @BINIASLIMINHO

Iklan

Fenomena Sm*sh di Kelas Gue

Posting kelimax…gue mau nyeritain tentang anak-anak kelas gue yang sedang tergila-gila,tersinting-sinting sama boyband baru indonesia SMASH ato SM*SH ato apalah gue gak peduli.

Waktu hari pertama sekolah setelah libur yang sangat panjang tetapi terasa sangat pendek,gue lagi ngerumpi sama anak-anak Lebe,kaya dan keturunan keluarga Tambunan yang mempunyai Foot and Spa di Hawaii dan sangat terkaya nomer 1 di Indonesia[?]

tiba-tiba guru wali kelas gue dateng dan ngomong kalo pada jam 09.00 ada istighosah[biarpadatobatkali] nah dan gue balik duduk di samping temen gue yang ternyata SMASHER[fansclubnya sm*sh versi gue]dan dibelakang gue yang duduk si Ira sama Babol sedang ngomongin SM*SH dan Ira minta mp3 sm*sh ke gue.Gue yang pada dasarnya gak suka sama SM*SH akhirnya menggeleng dan melanjutkan kencan dengan Minho[?] Gue sih nanya , “cenat-cenut?”Ira malah bengong soalnya dia baru tau sm*sh …gubrak!

Nah hari ketiga,Si Dento yang notabene seorang anak orang kaya di desanya dan tiap ke sekolah gonta-ganti sepeda motor dari vario,trail,bajaj ato apalah dan mungkin nanti dia bakal bawa truk ato bahkan andong nanya kalo gue punya mp3 sm*sh kaga dan guepun menggeleng dan melanjutkan kencan dengan Minho[?]

Hari-hari gue berikutnya dipenuhi dengan nyanyian sm*sh dari kelas atas sampe bawah…ahh,betapa kopokannya telinga saya nanti.

Dan kesimpulannya,cenat-cenut menjamur dimana-mana.

source : sekolah

Minho SHINee Ngedance Bareng Beruang?

Posting ketigax[berasakayakkaskus] kali ini gue pengen nyeritain pengalaman yang sangat menyedihkan,mengharukan yang membikin gue meneteskan air mata menganak sungai[hiperbola].Apakah itu ? jengjengjeng………….

Gue baru ngubek-ngubek video dan pengen ngeshare perselingkuhan suami gue tercinta,Choi Minho.Tega-teganya dia mengkhianati kesetiaan cintaku dengan berdansa dengan beruang! Oh well-gue nangis darah sampe nosebleed hiks.

Sekarang dia udah minta maaf sama gue dan akhirnya gue maafin karena cinta kita berdua sangat abadi sekali hingga akhir hayat[?]

ini dia screenshotnya[soalnya gue gak rela ngeupload videonya hiks] : ah..apaan itu? gambar item guseng malah diupload!!! dan ternyata screenshotnya kaga bisa keluar gambar suamiku sodara-sodara! dan yasudahlah…itu tandanya dia masih sayang sama aku.

Makasih sayang muaaah! [lebers muntah bebarengan]

source : asianfansclub