Minho SHINee Ngedance Bareng Beruang?

Posting ketigax[berasakayakkaskus] kali ini gue pengen nyeritain pengalaman yang sangat menyedihkan,mengharukan yang membikin gue meneteskan air mata menganak sungai[hiperbola].Apakah itu ? jengjengjeng………….

Gue baru ngubek-ngubek video dan pengen ngeshare perselingkuhan suami gue tercinta,Choi Minho.Tega-teganya dia mengkhianati kesetiaan cintaku dengan berdansa dengan beruang! Oh well-gue nangis darah sampe nosebleed hiks.

Sekarang dia udah minta maaf sama gue dan akhirnya gue maafin karena cinta kita berdua sangat abadi sekali hingga akhir hayat[?]

ini dia screenshotnya[soalnya gue gak rela ngeupload videonya hiks] : ah..apaan itu? gambar item guseng malah diupload!!! dan ternyata screenshotnya kaga bisa keluar gambar suamiku sodara-sodara! dan yasudahlah…itu tandanya dia masih sayang sama aku.

Makasih sayang muaaah! [lebers muntah bebarengan]

source : asianfansclub

Iklan

4 Komentar »

  1. taeminhoooo Said:

    gilakkk………gambarnya item banget…hahaha

  2. Viqa_BumsSoeulindo Said:

    astajimmm ini blog emng benar2 gokilllll, , ,ckckckckck

    pantes q bilang kok gak bisa dbuka, , eh ternyataaaaaa

    wohoooooo, ,,
    jangan2 beruangnya itu yang pakai baju pitih ya, , yang namanya yurii ~plak~

    ihhh q aja panas ngeliatnya, , ,

    keep fighting !!!!!!!!!!!!!

    • MINHOmpimpah Said:

      hahaa makasih deh ya [?]
      jangan jelek2in yuri dong…kesian dia[hoek cuih]
      siiiippppp


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: